Senin, 28 Juli 2008

My Blessing Baby :)

Morning, haha, muncul lagi akhirnya abis libur 10 hari , senengnya liat Bryan pertama kali, udah bisa ngeliat ngeliat lagi, lutuuuu banget....., pengen cium cium terus , btw, mo sharing juga, sebenernya kelahiran anak pertama ini bener bener berkat dari God lho, dari awal sampe akhir bener bener God aturin semua yang terbaik , dari sini juga gua dapet sesuatu dari God kalau semua yang terjadi itu walaupun kelihatannya tidak sesuai dengan kehendak kita, tapi kalo kita percaya ama Tuhan, nanti pada waktunya semua bakal terbuka, kalo ada sesuatu yang baik dari tiap masalah yang kita alami .

Gua mulai aja ya sharingnya, jadi emang waktu tahun lalu waktu abis merit sebenernya kita emang sudah pengen punya anak langsung, cuman sepertinya waktu itu Tuhan belum kasi, sampe akhirnya 3 bulan kemudian baru istri hamil, sampe saat itu gua belum sadar kalo ada sesuatu dari Tuhan, makanya 3 bulan pertama istri masih belum hamil, waktu bulan sekitar bulan Mei waktu gua ke gereja, ada khotbah dari pendeta dari kitab Filipi 4:19 "Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.", gak tau, tiba tiba dari situ langsung dibukain semua ama Tuhan, tiba tiba aja kepikir, pantesan aja waktu itu sengaja dibuat 3 bulan tidak hamil dulu, setelah dipikir pikir, kalo bulan Oktober baru mulai hamil, perkiraan ngelahirin bulan Juli, sedangkan bulan Juli itu gua udah 8 tahun kerja, jadi otomatis dapet "bonus", wah, dari situ udah mulai kerasa terus berkat Tuhan, dari Mei ke Juni, tiba tiba dari bagian HRD ( untuk privasi nama HRD dirahasiakan ya ) ada bilang kemungkinan ada penyesuaian pergantian untuk biaya kelahiran, cuman belum tau nih di approvenya sebelum atau sesudah anak gua lahir, tapi akan diusahakan oleh HRD secepatnya di approve, dari situ aja udah Thx God banget, sambil doa biar apapun yang terjadi itu pasti sudah diaturin Tuhan yang terbaik, karena kalau gak di approve pun gua udah diberkatin Tuhan, jadi pergantian kelahiran yang lama + bonus 8 tahun itu sudah cukup membantu sekali, gak banyak tambahnya, jadi emang doa waktu itu gak mau serakah, gak mau paksain Tuhan biar cepet cepet di approve, biar Tuhan yang aturin yang terbaik aja, eh, lewat lagi 1 bulan, pas tanggal 4 Juli entah kenapa, padahal gua makan di dalam ruangan, jarang keluar waktu itu, tiba tiba ada janjian ama temen ketemu di depan, abis gua ke depan ternyata temen belum dateng, malah HRD yang dateng langsung kasi kabar gembira, dia bilang, andre, anak belum lahir sudah kasi berkat banyak ke orang tuanya, sempat bingung waktu itu, karena emang dari awal sudah gak konsen ke situ, kan sudah serahin semua ke Tuhan , akhirnya HRD bilang, sudah diapprove, baru nge dah waktu itu, ya ampun Thx God banget, dan ternyata penyesuaiannya bener bener mujizat, untuk kelahiran anak pertamaku, Tuhan gak cuman biayain semuanya, tapi Tuhan juga kasi bonus, karena ternyata gua dapet lebih dari apa yang gua perkirakan sebelumnya, Thank You God , bener bener mujizat ya, gak cuman dalam berkat materi, tapi dalam berkat yang laen juga, termasuk hikmat dalam pengambilan keputusan, puji Tuhan, semua keputusan yang diambil untuk proses kehamilan istri semuanya di dalam Tuhan, tidak ada yang salah, termasuk sewaktu ambil keputusan untuk operasi, istri merasa bingung, salah gak dia ambil keputusan ini, karena istri pengen sekali lahir normal, but guys...guess what..., besoknya Tuhan kasi jawaban atas ketakutan istri, akhirnya istri mantep ambil keputusan lahir operasi .

So guys..., kesimpulan yang gua dapet sih, untuk pasangan pasangan suami istri yang belum mempunyai anak sampe sekarang, percaya dengan iman, semua itu sudah diaturin oleh Tuhan yang terbaik untuk kita, Tuhan tau kapan waktu terbaik untuk anak kita, apakah kita sudah siap atau belum, Tuhan bener bener tau semuanya, jadi gak usah kuatir, serahkan semua ke Tuhan, percaya dengan iman, tetep doa terus tiap hari, minta Tuhan berkati dan jagain rahim dan buah kandungan istri, minta bimbingan Tuhan semua prosesnya, termasuk dalam proses pembuatannya , setelah itu tinggal tunggu waktunya Tuhan, jangan sampai jadi stress, biarlah semua kita serahakan ke Tuhan

Dan satu lagi yang gua dapet, jangan pernah memaksakan kehendak kita kepada Tuhan, meminta kepada Tuhan boleh, cuman jangan sampe memaksa, yang membuat kita tidak fokus lagi ke Tuhan, tapi lebih fokus kepada keinginan daging kita, Tuhan tahu kalo memang kita memerlukan itu, Tuhan pasti beri ke kita, malah lebih dari yang kita harapkan, seandainya Tuhan ternyata tidak memberi apa yang kita harapkan, jangan kita kecewa, justru kita harus bersyukur, karena ternyata Tuhan tau kalau kita tidak memerlukan itu.

That's All guys, sekian sharing dari gua, semoga dapat menjadi berkat buat kamu semua ya..


Thank You Lord for the child that you gave to us, thank you for the miracle you made to us everyday, than you Lord for the blessing you gave to us every day, Love you Lord, Love you Jesus, Love you Han, Love you Bryan..


GBU all.....

HANYA KEPADA-NYA KU 'KAN BERLARI
DI SAAT KU BIMBANG DALAM HIDUPKU
YANG AKU PERCAYA DALAM HADIRAT-NYA
ADA KEKUATAN YANG BARU

WALAU KU MELANGKAH DALAM TEKANAN
BADAI PENCOBAAN DATANG MENGHADANG
YANG AKU PERCAYA DALAM HADIRAT-NYA
ADA KEKUATAN YANG BARU

REFF :
KU KAN TERBANG TINGGI BAGAI RAJAWALI
DI ATAS SEGALA PERSOALAN HIDUPKU
DAN AKU PERCAYA SAAT KU BERSAMA DIA
TIADA YANG MUSTAHIL BAGI DIA

Sumber : Lagu "Bagai Rajawali"

2 komentar:

Joko Nurjadi mengatakan...

nice wise words man! gue tambahin ya...

"What the word IMPOSSIBLE says I M Possible. So every thing which seems impossible is itself says that is possible."

nyambung ga sih, hohhoohoh...

Unknown mengatakan...

alo..
saya pendatang baru. kemarin2 ada komen di bloq bapak joko
yang baru bisa ketauan bersyukur itu yang sedang dalam penuh berkat or masalah?